[Wisata Kuliner] Paris Burger, Lidah Terpuaskan Dengan Harga Tiarap

Kira-kira ada apa ya di Medan? Ini dia, ada rumah makan namanya Paris Burger. Lokasinya terletak di Jl. Dr Mansyur Mo 157, Medan, dekat dengan Universitas Sumatera Utara (USU). Meskipun namanya Paris Burger, tapi rumah makan ini nggak cuma menyajikan burger aja.

Menu yang ditawarkan pun ada lebih dari 60 macam. Weiihh… banyak bener, jadi bingung pilihnya. Nggak usah bingung, nih ada beberapa menu yang pas banget buat direkomendasikan. Diantaranya Burger Ayam Crispy, Nasgor Udang Pantai Kata, Salad Cumi Mix, Spaghetti sampai Nasi Lele tersedia disini.

Nah, kalau soal penyegar dahaga, nih ada es krim unik, yaitu es krim terong Belanda. Terus ada lagi kolak durian yang pas banget buat buka puasa. Kalau mau yang manis-manis lainnya, lo bisa pesan sirup ataupun sup buah ala Paris Burger.

Harga yang ditawarkan cukup tiarap.Untuk makanan, harga dibanderol mulai dari 8 ribu sampai 17 ribu. Harga minuman yang ditawarkan lebih jungkir balik plus tiarap. Yup dibanderol mulai 500 perak sampai 13 ribu.

Hmmm… sepertinya kerongkongan sudah mulai memanggil. Eits, tunggu berbuka nanti yaa..

Sumber : Majalah Hai